Bupati Kasmarni Belasungkawa Atas Wafatnya Ayah Dandim Bengkalis

BENGKALIS - Innalilahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah Agus Nardai bin Salim orangtua dari Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto, sekitar pukul 14.30 WIB, Jum'at 13 Januari 2023.

Ayah Dandim 0303 Bengkalis wafat di usia 67 tahun dan akan dikebumikan di Bago Blitar Jawa Timur.

Bupati Bengkalis Kasmarni, mendapat laporan mengenai informasi tentang wafatnya Ayahnda Dandim Bengkalis langsung menyatakan rasa duka dan belasungkawa mendalam.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis kami menyampaikan rasa duka dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Ayah Dandim,” ungkap Kasmarni.

Kasmarni mengajak masyarakat untuk mendoakan ayah Dandim semoga diterima disisi yang maha kuasa dan setiap amal ibadah yang dilakukan mendapat ganjaran ibadah di sisinya.

“Kami mendoakan agar keluarga almarhum tetap sabar menerima takdir ini. Meskipun teramat berat karena kehilangan orang yang disayangi dan dicintai untuk selamanya, kiranya tetap tabah, sabar dan ikhlas menerima cobaan dari Allah SWT,"kata Bupati.

“Mari kita doakan semoga segala amal ibadahnya diterima. Salah, khilaf dan dosanya diampuni, serta ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT. Semoga almarhum berpulang dalam keadaan husnul khotimah,” ajak Bupati Kasmarni. ##DISKOMINFOTIK.