Alumni SMPN 1 Bengkalis Gelar Reuni Akhbar

BENGKALIS - Alumni Angkatan Tahun 1989 SMPN 1 Bengkalis menggelar reuni yang ke 33 pada tahun 2022 yang di adakan di hotel Zuri Pekanbaru di kompleks transmart Jalan Sukarno Hatta.

Ketua panitia pelaksana kegiatan Winda mengatakan kegiatan yang dilaksanakan melibatkan lebih kurang 150-an orang angkatan 89 saja mulai dari lokal A sampai lokal G.

"Kita merasa banggga dengan dukungan kawan kawan satu angkatan begitu bersemangat untuk melaksanakan kegiatanb reuni ini, kemudian kita juga menghadirkan guru-gurukita yang telah banyak jasa jasa mereka ke pada kami semasa di SMP 1 Bengkalis," katanya.


Kemudian dari ketua Alumni angkatan 89 M.Fauzan mengatakan kegiatan yang dilaksanakan diharapkan silaturahmi semakin erat, agar persaudaraan yang dibangun dengan tujuan kemakmuran dan kemajuan Ikatan SMPN 1 Bengkalis.

"Kami merasa bersyukur Ikatan Alumni dapat melaksanakan kegiatan reuni yang sejak beberapa bulan lalu digagas oleh angkatan tahun 1989 , yang berkesempatan ikut serta reuni tahun ini," katanya.

Fauzan menambahkan Alhamdulillah Inisiator IKA SMPN 1 Bengkalis ini, melaksanakan selama 2 hari Sabtu dan minggu 10 dan 11 Desember 2022. Harapan kita alumni sama-sama memajukan lembaga pendidikan ini dan kontribusi sesuai kemampuan dan kapabilitas kita, agar nantinya dapat menjadi contoh dan tauladan bagi alumni atau anak-anak kita yang masihe menuntut ilmu di SMP N 1 Bengkalis ini.

"Kita berharap kedepannya maju dan semakin solid agar persaudaraan yang dibangun dengan tujuan kita bersama untyk SMP 1 Bengkalis terbaik. dan kemakmuran anggota IKA saling mengisi dan melengkapi ,” katanya.

Kata Fauzan, SMPN 1 Bengkalis akan kembali Gelar Reuni ke 35 tahun 2024 ucapnya. salah seorang guru yang hadir pak Irwan yang juga mantan kepala SMP 1 mengatakan merasa sangat bangga dengan anak anak kami alumni angkatan 1989.

Kemudian pak Ahmad juga mantan kepala sekolah SMPN 1 Bengkalis mengatakan, sangat berkesan dengan adanya reuni akbar ini, dimana guru guru yang hadir sangat bangga ada anak anak didik yang tingkat pendidikannya lebih tinggi dari gurunya ada yang sudah menjadi guru besar di salah satu perguruan tinggi. ##DISKOMINFOTIK.