Siswi MTsN 1 Bengkalis Raih Medali Emas Kejurnas Anggar

BENGKALIS  - Sri Muji Rahayu siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri  (MTsN) 1 Bengkalis meraih medali emas pada ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) olahraga anggar di Cibubur, Jakarta Timur, 27 Oktober hingga 3 November 2022.

"Alhamdulillah, siswa kami mengharumkan nama sekolah,  daerah dan tentu keluarga. Tentu kami memberika apresiasi kepada Sri Muji Rahayu," ungkap Kepala MTsN 1 Bengkalis, Yusmanto, Senin 7 November 2022 Pemberian penghargaan simbolik disampaikan pada saat upacara apel Senin, kepada sebagai siswi  berprestasi. 

Seperti diketahui putri dari pasangan Mujianto dan Sri Hartiwi ini mengikuti ajang kerjunas bersamq 620 atlet dari 24 provinsi. Selama berlatih siswa kelas 9 ini bergabun dalam naungan Bengkalis Fancing Club (BFC) yang dinakhodai Harianto. Gadis yang akrab disapa Rahayu inisudah tiga kali mengukir prestasi gemilang.

"Saya mewakili MTsN 1 mengucapkan selamat dan ungkapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas prestasi yang telah mengharumkan nama orang tua, sekolah, bahkan Kabupaten Bengkalis," ujar Yusmanto.

Lebih lanjut Yusmanto mengatakan olahraga anggar menjadi satu ekstrakulikuler yang banyak diminati di kalangan siswa MTsN 1 Bengkalis, Semoga ini jadi pemicu untuk semua siswi yang ada di MTsN 1 Bengkalis agar semangat belajar serta cintai hoby yang positif, sehingga bisa menjadikan anak-anak kami cerdas dan memiliki prestasi dalam bidang apapun" ujar Yusmanto. ##DISKOMINFOTIK.