Mantap Dalam Satu Bulan ini, Dua Event Yang Di Gelar Tuan Rumah, Dua-duanya Dapat Gelar Juara

Teks foto: Tim tuan rumah Desa Pedekik

BENGKALIS - Baru beberapa minggu yang lalu, tuan rumah telah berhasil meraih gelar juara I pada turnamen Bola Voli Bermasa Pedekik Cup I, Ahad 23 Oktober 2022.

Dan kali ini tuan rumah kembali mendapatkan gelar juara kedua pada turnamen Futsal Pedekik Pahlawan Cup II, Ahad 30 Oktober 2022 sore, di lapangan Futsal PEPDA Pedekik.

Atas keberhasilan yang berturut-turut ini, perlu disyukuri dan diberikan apresiasi kepada perwakilan dua tim terbaik dari tuan rumah Desa Pedekik ini. Karena berkat usaha keras mereka nama baik Desa Pedekik menjadi harum khusus di bidang olahraga.

Setidaknya ada dua cabang bidang olahraga yang masih disegani desa yang lain, yaitu cabang olahraga Futsal dan Bola Voli.

Dalam sambutan Kepala Desa Pedekik Syaifullah sekaligus menutup secara resmi turnamen Futsal Pedekik Pahlawan Cup II ia mengatakan, lagi-lagi dirinya merasa bangga yang tak terhingga, karena menurutnya mendapat gelar juara ini bukan sekedar kebetulan tetapi benar-benar dari talenta yang berlian watan anak Desa Pedekik. Semoga ini sebagai jalan awal untuk menuju prestasi ke tingkat yang lebih tinggi.

"Prestasi yang diraih hari ini, patut kita berikan apresiasi setinggi-tingginya kepada adik-adik kita, karena mereka lah yang membesarkan dan mengharumkan nama baik kampung kita dan desa kita. Saya nilai adik-adik kita ini bukan hanya berhasil atas pertandingan ini saja, tetapi mereka telah berhasil dan sukses menggelar turnamen besar antar Desa se-Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Kepulauan Meranti,"tutur Syaifullah.

Event yang diselenggarakan kali ini juga kata Kades, termasuk turnamen bergengsi yang di gelar rekan PEPDA Pedekik, alhamdulillah mereka bisa menghandle dengan baik dengan menghormati segala norma-norma yang ada di desa ini. Tidak hanya itu kata Syaifullah, jadwal pertandingan juga mereka atur secara baik. Kemudian hal yang baru atau pertama kali dilakukan turnamen Futsal pada malam hari di Desa Pedekik.

"Saya sangat bersyukur sekali pada musim ini atau pada bulan yang sama Oktober tahun ini, dua turnamen yang kami lakukan alhamdulillah keduanya tuan rumah mendapatkan juara terbaik. Yakni turnamen bola voli Bermasa Pedekik Cup I dan turnamen Futsal Pedekik Pahlawan Cup II. Terima kasih lagi kepada kawan-kawan semua, kami berharap keberhasilan ini bukan yang terakhir tetapi hendaknya berkelanjutan demi desa ini, tentunya kami dari pemerintahan desa siap membantu dan mendukung,"ucapnya.

"Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintahan Desa Pedekik mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas partisipasi maupun dukungannya, karena tanpa dukungan dari semuanya mustahil kegiatan ini berjalan dengan baik, sekali lagi kami ucapkan terima kepada para donatur, pihak keamanan dan khusus kepada seluruh masyarakat Desa Pedekik,"ucapnya.

Adapun tim terbaik sepanjang musim ini, pada turnamen Futsal Pedekik Pahlawan Cup II 2022. Juara I Anpek A ( Desa Kelapapati) dan juara II Pedekik A dengan skor 4-2.

Kemudian juara III Big Family (Desa T. Latak) dan juara IV Arjuna ( Desa S. Ayam) dengan skor 3-2. 

Masing-masing pemenang mendapatkan hadiah, juara I Rp. 3000.000, juara II Rp. 2.500.000, juara III Rp. 1.500.000 dan juga juara IV Rp. 1.000.000 di tambah piala, mendali dan sertifikat.

Sementara untuk top scocer Rp. 300.000 diterima pemain dari Anpek Desa Kelapapati saudara Apan, Selanjutnya untuk goal keeper Rp. 300.000 diterima pemain dari tuan rumah Tumardi.

Selanjutnya ada empat perwakilan wasit yang mendapat sertifikat dari pihak panitia turnamen Futsal Pedekik Pahlawan Cup II, yang di serahkan langsung Zahidi.

Sebagai informasi pertandingan big final turnamen Futsal Pedekik Pahlawan Cup II yang di gelar PEPDA Desa Pedekik ini berjalan dengan baik, lancar dan sukses. Dimana dari masing-masing tim usai pertandingan kembali menjalin tali silaturahmi.

Sementara antusias suporter dari masing-masing tim sangat luar biasa, terutama tuan rumah hampir semua masyarakat yang ada Desa Pedekik memberikan dukungan kepada tim tuan rumah, dari berbagai kalangan.

Alhamdulillah pelaksanaan turnamen Futsal Pedekik Pahlawan Cup II tahun 2022 ini, disambut baik serta mendapatkan pujian dari berbagai kalangan terutama dari masyarakat Desa Pedekik.

Hadir pada acara penutupan turnamen Futsal Pedekik Pahlawan Cup II tersebut, perwakilan dari KONI Bengkalis, Polsek Bengkalis, sejumlah kepala Desa, para donatur, Ketua dan anggota BPD Desa Pedekik, Kepala Dusun, RT/RW, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda dan seluruh tamu undangan lainnya.#DISKOMINFOTIK.