Kelurahan Rimba Sekampung Gelar Pelatihan Peningkatan Kinerja TP PKK

Teks foto: Pelatihan TP PKK Kelurahan Rimba Sekampung

Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Bengkalis, menggelar pelatihan peningkatan kinerja Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK ). Bengkalis, 22 September 2022.

Kegiatan pelatihan yang digelar pada Rabu 21 September 2022 dan diikuti sebanyak 30 peserta dari Kader PKK pokja I hingga pokja IV beserta anggota PKK Kelurahan Rimba Sekampung ini di pusatkan di Aula Kelurahan Rimba Sekampung.

Lurah Rimba Sekampung diwakili Sekretaris Kelurahan Halimah dalam sambutannya berharap kepada peserta agar dapat memahami materi yang disampaikan oleh narasumber.

Mengingat PKK Kelurahan Rimba Sekampung merupakan kelurahan yang ditunjuk sebagai pilot project 10 program pokok PKK dalam pelaksanaan pembinaan di Kecamatan Bengkalis .

Pada Kegiatan Pelatihan ini menghadirkan dua narasumber dari TP PKK Kecamatan yaitu Nurazlina, Sekretaris TP PKK Kecamatan dan Ariyanni AR, S. Kep Ketua Pokja IV PKK Kecamatan Bengkalis.

Nurazlina memaparkan selain terkait tugas dan fungsi TP PKK, juga menyampaikan hal hal yang harus dipersiapkan baik dari segi administrasi maupun dari segi pelaporan kegiatan di PKK itu sendiri sementara itu, Ariyani selaku ketua Pokja IV PKK Kecamatan menyampaikan materi tentang peran PKK dalam melakukan Pembinaan Perilaku Hidup bersih dan Sehat (PHBS).

Kegiatan ini dihadiri Wakil Ketua II PKK Kecamatan Juriah, Ketua Tim PKK Kelurahan Rimba Sekampung diwakili oleh Wakil Ketua PKK Kelurahan, Sri Hartati dan tamu undangan lainnya. #DISKOMINFOTIK