Pencarian

Kelurahan Kota Bengkalis Verifikasi DTKS

BENGKALIS – Untuk verifikasi dan validasi Data Terpadu Kesejahteran Sosial (DTKS). Tim Kelurahan Kota Bengkalis turun langsung untuk melihat kondisi rumah warga.

"Kita sudah membentuk tim verifikasi dan validasi DTKS. Alhamdulillah, beberapa hari ini tim sudah turun ke lapangan," ungkap Lurah Kota Bengkalis, Rizki Subagia Effendi, S.STP, M.Si

Tim dibagi dalam empat kelompok, tim pertama diketuai langsung Lurah Kota Bengkalis Rizki Subagia Effendi, S.STP, M.Si Kemudian tim kedua diketuai Sekretaris, Ahmad Pirdaus, S.Sos tim ketiga diketuai Kepala Seksi Tata Pemerintahan Hamonangan. S, Amd dan tim keempat diketuai Kepala Seksi Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat, Sosial dan Budaya Maiyusra.SN, S.Sos

Diterangkan Rizky, wilayah Kelurahan Kota Bengkalis terdiri dari 3 RW dan 16 RT dengan jumlah data di DTKS sebanyak 1.359 Jiwa atau 440 Kepala Keluarga.

Tim verifikasi didampingi masing-masing RT/RW dalam melakukan verval ke rumah warga untuk melihat masih layak atau tidaknya warga yang terdaftar dalam DTKS.

Jika di lapangan ditemukan warga dengan kondisi ekonominya tidak mampu, maka tim berserta RT/RW bisa mengusulkan data warga tersebut dengan foto rumah tanpak depat dan copyan Kartu Keluarga (KK) sebagai syarat untuk mengajukan usulan baru. ##DISKOMINFOTIK.

Tim Redaksi