KKN STAIN Bengkalis Serahkan Jam Roda di Agrowisata Mentayan

Teks foto: KKN STAIN Bengkalis Serahkan Jam Roda di Agrowisata Mentayan

BANTAN - Dalam rangka hari perpisahan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Stain Bengkalis, serahkan kenang-kenangan berupa jam roda hasil karyanya kepada Pemerintah Desa (Pemdes) Mentayan tanda akhir Pengabdian.

Penyerahan kenang-kenangan tersebut dilaksanakan di Agrowisata Mentayan, Rabu 31 Agustus 2022, dihadiri Sekretaris Desa Mentayan Syamsudin dan Anggota BPD Mentayan Nowito.

Mahasiswa Kkn Stain tersebut berjumlah 12 orang berlangsung selama 45 hari.

Dalam sambutannya, Syamsudi mengaparesiasi Mahasiswa Kkan Stain Bengkalis dimana selama pengabdiannya mereka sangat membantu terkhusus bagi Pegawia di Kantor Desa Mentayan.

“Kami Pemdes Mentayan mengucapkan terima kasih ke pada adik-adik KKN Stain Bengkalis atas kerjasama dan pengabdiannya, dan juga kenang-kenangan yang telah diberikan. Semoga dapat bermanfaat bagi para wisatawan nantinya,” ungkap Syamsudin.

Kemudian Ketua Kelompok KKN Stain M. Rois Mardio menambahkan, Kegiatan tersebut merupakan suatu kenang-kenangan agar nantinya dapat dikenang setelah mereka pulang ke rumah masing-masing dan berkiprah di kampus dan dunia kerja nantinya.

“Semoga dengan ada nya kenang-kenangan masyarakat selalu ingat dengan kami, dan kami mohon do’anya untuk kelancaran kuliah kami nantinya sampai selesai,” harap Rois.#DISKOMINFOTIK