Meriahkan HUT RI, Dinas Ketahanan Pangan Bengkalis Gelar Lomba 17an

BENGKALIS - Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan ke–77 Republik Indonesia, Dinas Ketahanan Pangan (Ketapang) Kabupaten Bengkalis menggelar berbagai lomba 17an antar pegawai, Kamis 19 Agustus 2022.

Perlombaan yang digelar di halaman kantor Dinas Ketahanan Pangan jalan Antara Bengkalis itu dilaksanakan dengan meriah dan penuh antusias pegawainya.

Dikatakan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Ketahanan Pangan Bengakalis, Surya Suhersi digelarnya lomba tersebut selain memeriahkan HUT RI juga sebagai ajang mendekatkan dan menumbuhkan rasa kekeluargaan antara bidang di instansi tersebut.

“Ini momentum yang pas, untuk kami menjalin silaturahmi yang bukan hanya di dalam bekerja saja, namun juga dalam keseruan lomba sehingga refreshing ini selain rasa kekeluargaan yang semakin erat, juga mempu menumbuhkan semangat baru dalam bekerja,” ujar Surya.

Surya menambahkan merayakan peringatan HUT RI bertujuan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme, persatuan dan kesatuan serta kecintaan para pegawai Dinas Ketahanan Pangan terhadap bangsa dan negara Republik Indonesia.

Adapun perlombaan yang digelar dalam peringatan Kemerdekaan RI tersebut diantaranya lomba makan kerupuk, lomba menggiring bola menggunakan corong, lomba estafet tepung, memecahkan balon, dan masih banyak lagi perlombaan lainnya.

Hadih menarik diserahkan langsung Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan Bengkalis, berupa kebutuhan pokok yang dapat dimanfaatkan untuk kehidupan sehari-hari.

Dikesempatan itu, Surya Suhersi juga mengucapkan selamat ulang tahun Indonesia ke-77.

"Dirgahayu Republik Indonesia, mari bersama kita bergerak mewujudkan Indonesia pulih lebih cepat bangkit lebih kuat," #DISKOMINFOTIK