Rangkaian Hari Jadi Bengkalis Ke-510, Masyarakat Dihibur Dengan Penampilan Artis

Teks foto: Warga Bengkalis histeris sambut malam puncak Hari Jadi Bengkalis.

Bupati Kasmarni didampingi Wakil Bupati Bagus Santoso hadiri malam puncak Hari Jadi Bengkalis.

BENGKALIS – Malam puncak peringatan Hari Jadi Bengkalis ke-510, disambut dengan histeris oleh masyarakat Bengkalis. Karena pada malam puncak Hari Jadi Bengkalis tahun ini, menghadiri artis lagi hits yakni Trisuaka dan Nabila Maharani.

Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Wakil Bupati Bengkalis ketika itu menyampaikan, atas nama pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Bengkalis mengucapkan terima kasih kepada Trisuaka dan Nabila Maharani telah sudi hadir pada malam Puncak Hari Jadi Bengkalis.

Trisuaka dan Nabila Maharani hiburkan malam puncak Hari Jadi Bengkalis.

“Kami berharap melalui pada malam Puncak Hari Jadi Bengkalis ke-510 ini, kita dapat meningkat sinergi dan kolaborasi membangun Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera, dan kita harapkan kegiatan seperti ini menjadi spirit kita dalam mewujudkan cita-cita para pendalu kita untuk Bengkalis sukses, maju dan jaya,”kata Bupati Kasmarni saat menghadiri acara mala puncak hari Jadi Bengkalis Senin 1 Agustus 2022, di pentas utama lapangan Tugu Bengkalis.

Untuk itu sambungnya lagi, perlu dukungan dari semua pihak terutama seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis ini, melalui  peringatan Hari Jadi Bengkalis ini juga Kasmarni mengajak kepada seluruh masyarkat Kabupaten Bengkalis hendaknya menjadi refleksi untuk menjadikan Kabupaten Bengkalis lebih baik lagi kedepan.

“Kami juga harapkan malam hiburan rakyat ini,  berdampak pada putaran perekonomian masyarakat di Bengkalis, semoga melalui kegiatan seperti ini dapat kembali membangkit ekonomi kita terutama para UMKM kita,”tuturnya.#DISKOMINFOTIK.

Ribuan masyarakat Bengkalis hadiri malam puncak Hari Jadin Bengkalis.