Bupati Bengkalis Hadiri Pelantikan PWI Riau Masa Bakti 2022-2027

PEKANBARU - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Asisten III Setda Bidang Administrasi Umum Aulia hadiri pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau masa bakti 2022-2027, Jum'at 29 Juli 2022 di Balai Serindit Pekanbaru.

Pelantikan ketua PWI Riau dilaksanakan langsung oleh ketua PWI Pusat Atal Sembiring Depari yang diketuai oleh Zulmansyah Sekedang dan sekretaris Anthony Harry.

Asisten III Aulia mengatakan keberadaan PWI sangat penting dan memiliki peran yang sangat strategis untuk membangun bangsa dan menyuarakan suara rakyat.

"Melalui kepengurusan yang baru ini tentu kita harapkan bersinergi dengan Kabupaten Bengkalis dimasa yang akan datang," kata Aulia.

Aulia menambahkan di bawah kemimpinan Zulmansyah sebagai PWI diharapkan akan mewujudkan pers profesional dan bermartabat.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan tahniah dan sukses atas dilantiknya Pengurus PWI Riau 2022-2027 Semoga ke depan semakin solid serta semakin mampu mengaktualisasikan diri sebagai yang terbaik di Indonesia,” kata Aulia.

Dia juga berharap, kerjasama yang baik antara PWI Riau dan Pemkab Bengkalis yang telah terbina baik selama ini, khususnya melalui pengurus dan anggota PWI Riau Cabang Bengkalis, tetap dapat berjalan dengan baik.

Hadir mendampingi Asisten III Kadis Kominfotik Hendrik Dwi Yatmoko.

Selain pelantikan pengurus PWI Riau, juga dilaksanakan pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Riau dan PWI Kelompok Kerja (Pokja) Kota Pekanbaru. ##DISKOMINFOTIK.