Kadisparbudpora Edi Sakura, Tinjau Pembinaan dan Pelatihan Paskibraka Kabupaten Bengkalis

Teks foto: Kadisparbudpora Bengkalis Edi Sakura tinjau Pembinaan dan Pelatihan Paskibraka Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS - Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bengkalis, Edi Sakura meninjau Pembinaan dan Pelatihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), di Lapangan Tugu Bengkalis, Kamis, 28 Juli 2022.

Kunjungan Kadisparbudpora ini didampingi langsung oleh Komandan Kodim 0303 Bengkalis, Letkol Inf Endik Yunia Hermanto. Yang juga memberikan semangat kepada seluruh peserta Paskibraka, agar tetap meningkatkan kebersamaan, dan semangat dalam mengikuti pelatihan, agar bisa mendapatkan kinerja yang memuaskan.

Edi Sakura juga menambahkan agar seluruh Peserta Paskibraka tetap menjaga kesehatan dan semangat, agar pada saat menaikan dan menurunkan Bendera pada 17 Agustus nanti mampu memberikan hasil yang memuaskan.

"Peserta Paskibraka harus terus semangat, dalam latihan dan berikan hasil terbaik di hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus mendatang". Ujar Edi Sakura.

Beliau juga berharap seluruh peserta Paskibraka Kabupaten Bengkalis tahun 2022 ini dapat menjadi pelopor para pemuda dan pemudi Kabupaten Bengkalis dalam sikap dan perbuatan yang mencerminkan pelaksanaan sikap berbangsa dan bernegara yang baik.

WhatsApp Image 2022-07-28 at 14-57-32