Pemdes Resam Lapis Serahkan Bantuan Pupuk Berkualitas pada Petani Padi

BANTAN - Pemerintah Desa Resam Lapis melaksanakan program ketahanan pangan dengan menyalurkan bantuan pupuk kepada masyarakat, guna meningkatkan produksi padi petani, Minggu, 24 Juli 2022.

Buntuan pupuk diserahkan langsung oleh Kepala Desa Resam Lapis Junaidi kepada petani padi. Pupuk yang diberikan merupakan pupuk industri yang berkualitas bagus.

Jumlah penerima manfaat program ketahanan pangan yang bersumber dari Dana Desa ini sebanyak 111 petani yang tergabung dalam kelompok tani. Setiap petani menerima pupuk sesuai dengan luas lahannya masing-masing.

“Kami ucapkan terima kasih kepada petani tanaman padi atas semua masukan dan kerjasama baiknya sehingga penyerahan bantusn ini bisa dilaksanakan. Ini merupakan ikhtiar bersama untuk mensukseskan program ketahanan pangan di Desa Resam Lapis," ungkap Kades Junaidi.

Junaidi berharap bantuan yang telah disalurkan dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan produksi hasil panen gabah padi.

“Jika ini memberikan dampak signifikan dalam peningkatan produksi gabah dan bermanfaat bagi terwujudnya kemandirian ketahanan pangan di desa, insya Allah kehadiran pemerintah akan ditingkatkan di masa yang akan datang”. tutupnya.#DISKOMINFOTIK