Kades Junaidi Tutup STQ VIII Tingkat Desa Resam Lapis, Dusun Penawa Lapis Juara Umum

BANTAN- Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) VIII Tingkat Desa Resam Lapis, resmi ditutup oleh Kepala Desa Junaidi disaksikan masyarakat dan peserta STQ di di Masjid Jami’un Nurul islam Dusun Penawa Lapis, Selasa, 5 Juli 2022.

STQ ini telah dimulai Sabtu lalu dibuka Kepala Desa Resam Lapis dihadiri Wabup Bengkalis Bagus Santoso, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Siti Aisyah, Camat Bantan diwakili oleh Sekcam Bantan Risky Afriand, Ketua BPD Resam Lapis Edi Kurniawan, Bhabinsa Desa Resam Lapis Armansyah, Dewan Hakim, Ketua Tim Penggerak TP PKK Desa Resam Lapis Yandriani.

STQ VIII Desa Resam Lapis diikuti 3 kafilah, cabang yang dilombakan adalah Tilawah Qur’an anak-anak, remaja dan dewasa dan Syarhil Qur’an, dari ketiga dusun yang ikut dalam STQ ini, Dusun Penawa Lapis berhasil menjadi juara umum dengan nilai rata 34.

"Atas nama pemerintah desa, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan selamat kepada para peserta terbaik, Kami sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan seperti ini, ini merupakan bagian dari pembangunan mental dan syiar agama untuk memberikan pendidikan karakter yang baik " ungkap Kades Junaidi.

Wabup Bengkalis Bagus Santoso mengatakan, pemerintah daerah akan terus memberikan perhatian terhadap program dan kegiatan yang berorientasi pada peningkatan kualitas keimanan dan ketaqwaan serta peningkatan pengamalan ajaran agama ditengah masyarakat. 

"Karena itu, dalam misi Pemerintah Kabupaten Bengkalis, penguatan nilai-nilai agama telah menjadi prioritas pembangunan kita," tutup Bagus Santoso.#DISKOMINFOTIK