STAIN Bengkalis Direkomendasikan Calon Penerima Beasiswa Tahfidz

BENGKALIS -Pemerintah Kabupaten Bengkalis membuka peluang bantuan beasiswa pendidikan bagi putra putri Kabupaten Bengkalis khusus Tahfidz Qur’an Tahun 2022.

Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis menjadi salah satu perguruan tinggi yang direkomendasikan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis bagi calon penerima beasiswa Tahfizd

Informasi beasiswa disampaikan melalui Pengumuman Bupati Bengkalis Nomor 400/Setda-Kesra/72 tentang Penyediaan Biaya Pendidikan Khusus Tahfidz Qur’an Kabupaten Bengkalis Tahun 2022.

Terdapat 34 perguruan tinggi baik dalam maupun luar negeri yang direkomendasikan untuk beasiswa Tahfidz Qur’an Tahun 2022.

Ketua STAIN Bengkalis, H. Samsul Nizar, memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang telah menyediakan peluang beasiswa bagi para hafidz untuk mendapatkan kemudahan dalam melanjutkan serta menyelesaikan pendidikan. Selasa, 26 April 2022.

“Kami berharap dengan kegiatan ini dapat menghasilkan lulusan yang islami dan unggul dalam pengembangan keagamaan bagi Kabupaten Bengkalis,” kata Ketua STAIN. ##DISKOMINFOTIK.