Pada Bulan Ramadhan, Dinkes Bengkalis Berbagi Kebahagiaan

BENGKALIS - Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis bersama sejumlah pegawai dilingkungan Puskesmas Kabupaten Bengkalis dan pegawai Dinas Kesehatan menginisiasi penggalangan donasi.

Inisiasi digagas pengurus Dharma Wanita dan pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis, Jum'at, 22 April 2022.

"Banyak hal yang dilakukan dalam upaya meningkatkan amal ibadah kita kepada Allah di bulan Suci Ramadhan ini, salah satunya adalah dengan cara berbagi kebahagiaan, berbagi rezeki kata Kadis Kesehatan Ersan Saputra.

Ersan mengapresiasi dan berterima kasih kepada pegawai dan Dharma Wanita Persatuan Diskes yang menginisiasi kegiatan berbagi tersebut. Menurutnya, seluruh karyawan dan karyawati Diskes keluarga besar, maka selayaknya antar keluarga saling merasakan dan peduli dengan yang lainnya.

"Kegiatan seperti ini hendaknya tidak hanya dilakukan pada bulan Ramadhan saja, tapi juga pada momen-moment tertentu. Intinya, kami mendukung dan berharap acara serupa ini tetap berkelanjutan," tambahnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua DWP Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis, Ira Vandriyani Ersan, juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada para pengurus DWP yang telah menginisiasi dan menggalang donasi.

Menurutnya, Donasi tidak hanya dari karyawan dan karyawati Diskes tapi juga dari sejumah puskemas di Bengkalis, dari donasi itu terkumpul bantuan paket (sembako) yang dibagikan kepada yang berhak.

Program berbagi kebaikan pertama kali dilaksanakan merupakan rasa peduli dengan orang di sekitar. ##DISKOMINFOTIK.