Bupati Bengkalis Ikuti Rapat Umum Pemegang Saham Tahun 2021

PEKANBARU - Bupati Bengkalis, Kasmarni mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahunan tahun buku 2021 yang diikuti oleh Gubernur Riau Syamsuar dan Kepala Daerah Kabupaten/kota se-Provinsi Riau dan Kepri.

Acara dilaksanakan di Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Sabtu, 23 April 2022.

Adapun Rapat Umum Pemegang Saham tahunan tahun 2021 untuk penetapan calon pengurus perseroan untuk posisi Komisaris Utama, Komisaris Independen serta Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Bank Riau Kepri.

Bupati Bengkalis mengatakan, hasil yang sudah diputuskan dalam RUPS secepatnya diproses dalam mengisi kekosongan pengurus agar tidak menganggu peningkatan hasil kinerja perusahaan. 

“Semoga kedepan hubungan antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan Bank Riau Kepri semakin erat dan Sinergitas, kemitraan yang sudah terbangun antara Bank Riau Kepri dengan Pemda Bengkalis sebagai pemegang saham yang selama ini telah berjalan dapat lebih di optimalkan kembali agar memberikan sumbangsih positif dalam proses Pembangunan di Negeri Junjungan,” ujar Bupati Bengkalis.

Bupati Bengkalis Kasmarni berharap semoga dengan RUPS dapat memberikan keputusan yang menguntungkan bagi semua pihak, kedepan kerja sama antara PT. Bank Riau Kepri dengan Kabupaten Bengkalis mampu meningkatkan penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Bengkalis.

"Kedepan kita berupaya untuk meningkatkan hubungan yang baik dengan Bank Riau Kepri dengan penguatan modal sehingga kita semakin kuat dengan memiliki posisi strategis di PT. Bank Riau Kepri ini." ujar Bupati Kasmarni.

Ikut hadir mendampingi Bupati Bengkalis, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra, Kadis Kominfotik Hendrik Dwi Yatmoko, dan Kabag Prokopim Syafrizal. ##DISKOMINFOTIK.