Hadiri Pelantikan DPD Partai Gerindra Provinsi Riau, Bupati Kasmarni Ucapkan Selamat

PEKANBARU - Bupati Bengkalis Kasmarni menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Riau di hotel Pangeran Sabtu, 16 April 2022. 

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad terhadap Ketua DPD Gerindra Provinsi Riau yang baru Muhammad Rahul. 

Kegiatan yang dibuka dengan tarian persembahan dan sekapur sirih itu dihadiri oleh Gubernur Riau Syamsuar, sejumlah Kepala Daerah dan undangan lainnya. 

"Selamat kepada seluruh jajaran partai Gerindra Provinsi Riau yang baru saja dilantik. Saya yakin, anggota yang mengisi jabatan partai Gerindra merupakan kader-kader terbaik partai yang sudah melewati seleksi," ujar Kasmarni usai pelantikan. 

Kepada pengurus partai Gerindra Bupati Kasmarni mengajak untuk terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah Bengkalis dalam mensukseskan pembangunan menuju Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera. 

"Terlepas dari tanggung jawab yang ada didalam partai, semoga partai Gerindra menjadi partai yang toleran, dinamis dan berjuang dengan semangat memiliki tekat yang tinggi serta dapat bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan”, tuturnya. 

Turut mendampingi Bupati Bengkalis Kaban Kesbangpol Hermanto Baran, Kadis Kominfotik Hendrik Dwi Yatmoko, Plt. Kasatpol PP Hengki Irawan, Kabag Umum Kevin Rafizariandi dan Kabag Prokopim Syafrizal. #DISKOMINFOTIK