Pengajian Madina On The Road, Bagikan Takjil kepada Pengguna Jalan

BENGKALIS - Pengajian Madina melaksanakan kegiatan berbagi takjil di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah, di jalan Antara depan Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis, Rabu sore, 13 April 2022.

Kegiatan berbagi berkah di bulan Ramadhan ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengajian Madina Agustina diikuti anggota dengan menyasar para pengguna jalan yang melintas di jalan sekitaran rumah dinas Bupati dan Wakil bupati Bengkalis.

Ketua Pengajian Madina Agustina menjelaskan, kegiatan ini merupakan kegiatan pertama yang dilakukan dalam rangka berbagi kebahagiaan kepada sesama. Adapun takjil yang dibagikan sebanyak 100 bungkus.

"Kegiatan ini sudah jauh hari kami rencanakan, supaya ada kegiatan dan bisa berbagi kepada yang lain. Ini untuk tahap pertama, bisa jadi dilain waktu akan kami adakan lagi kegiatan ini dengan titik yang berbeda," jelas Tina.

“Semoga apa yang kita lakukan ini bermanfaat bagi yang menerima, dan Insya Allah berkah buat seluruh anggota Pengajian Madina," harapnya.

Usai berbagi takjil, Pengurus Pengajian Madina langsung diundang mengudara di RRI Bengkalis dan diminta untuk menjelaskan kepada pendengar terkait kegiatan yang dilaksanakan. 

Saat ditanya soal keanggotaan, Tina mengungkapkan, Pengajian Madina beranggotakan ibu-ibu dari berbagai latar belakang, ada yang ibu rumah tangga, ada pula yang merupakan wanita karir.

"Yang jelas kami sangat terbuka bagi siapa saja yang mau menjadi anggota Pengajian Madina. Selain itu kami punya program pengajian yang dilaksanakan setiap bulan, selain itu kami juga turut melakukan kegiatan sosial, yakni membagikan sembako ke panti asuhan," jelas Tina.#DISKOMINFOTIK