Safari Ramadhan Kedua, Bupati Kasmarni Berbaur dengan Warga Pematang Pudu

MANDAU - Malam ketiga Ramadhan 1443 hijriyah, Bupati Kasmarni melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Baitul Amal, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau. Selasa, 5 April 2022.

Ini merupakan Safari Ramadhan kedua Pemkab Bengkalis setelah sebelumnya dilaksanakan di Kecamatan Pinggir. 

Dalam safari ini, Bupati Kasmarni berbaur dengan masyarakat, dimulai dari berbuka puasa bersama sampai melaksanakan ibadah shalat wajib dan tarawih berjama'ah.

Dikatakan Kasmarni, safari ini merupakan upaya memperkuat silaturrahmi, sekaligus membangun komunikasi serta melihat langsung sejauh mana pembangunan dilakukan.

Kasmarni turut membawa rombongan, diantaranya Kepala Perangkat Daerah, untuk berbaur sekaligus bercengkrama dengan seluruh lapisan masyarakat, demi kokohnya harmonisasi sosial. 

"Kami ingin ada kebersamaan, karena tanpa keterlibatan semua pihak, kami tidak akan bisa membangun daerah ini seorang diri," terangnya.

Disisi lain, Bupati Kasmarni mengungkapkan, pada APBD tahun ini, Kecamatan Mandau mendapatkan alokasi anggaran lebih kurang 202,2 miliar, untuk berbagai sektor. Begitu pula dengan pembangunan jalan strategis akan terus digesa.

"Kami selalu berharap dukungan masyarakat, agar semua harapan dan program yang kami susun dapat kami implementasikan dan terealisasikan secepatnya," harapnya.

Camat Mandau Riki Rihardi bersyukur Kecamatan Mandau dapat kesempatan melaksanakan safari Ramadhan.

"Tentu ini menjadi penyemangat, Insyaallah kami akan selalu berbuat yang terbaik untuk Kecamatan mandau dan kami masyarakat Mandau siap mendukung semua program yang bupati jalankan," ungkap Riki. #DISKOMINFOTIK