Bupati Kasmarni Disambut Suka Cita Saat Safari Ramadhan di Kecamatan Mandau

MANDAU - Kedatangan Bupati Kasmarni, Selasa sore, 5 April 2022, di Kelurahan Pematang Pudu disambut gembira oleh masyarakat.

Hadirnya bupati yang bergelar adat Kanjeng Mas Tumenggung Kasmarni Purbaningtyas ini dalam rangka melaksanakan Safari Ramadhan di Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau.

Dengan mengenakan pakaian berwarna putih berjilbab hijau, Bupati Kasmarni dan rombongan tiba di lokasi acara pukul 16.50 WIB.

Sejumlah agenda akan dilakukan Kasmarni dalam safari ini, seperti buka puasa bersama warga, shalat magrib hingga tarawih berjamaah. Kasmarni juga akan menyerahkan sejumlah bantuan, yakni penyaluran zakat konsumtif dari BAZNAS, penyerahan bantuan CSR dari Bank Riau Kepri berupa barang senilai Rp.30 juta, bantuan jadwal sholat serta bantuan sembako dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis. 

Eni 56 tahun, warga RT 2 RW 7 Kelurahan pematang pudu mengaku senang bisa melihat orang nomor satu di negeri Junjungan. Bahkan ia sudah menanti kedatangan bupati jauh sebelum bupati tiba.

"Saya sangat senang ibu bupati mendatangi tempat kami, ini adalah pengalaman yang luar biasa bisa melihat langsung ibu Kasmarni bahkan bisa foto bersama dengan beliau,"ucapnya. 

Sambil melempar senyum dan sesekali berbincang ringan dengan warga, Kasmarni terlihat akrab dan berbaur dengan masyarakat.#DISKOMINFOTIK