Gebyar Bagi Hasil BUMDes Mulia Jaya Abadi, Desa Resam Lapis Berlimpah Berkah

BANTAN - Unit Usaha Simpan Pinjam (USP) Resam Lapis Mandiri, BUMDes Mulia Jaya Abadi, Desa Resam Lapis menggelar Gebyar Bagi Hasil kepada masyarakat pemanfaat di Halaman Kantor Desa Resam Lapis, Jum’at, 1 April 2022.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Yuhelmi, Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan Bantan Gunandi, Ketua BKAD Kecamatan Bantan H. Samsudin dan para pendamping desa serta PPL pertanian yang bertugas di Desa Resam Lapis.

Selain pembagian doorprize dari Unit Usaha Produksi Depot Air Minum Tirta RELA kepada pembeli air minum galon terbanyak, kegiatan ini juga diisi dengan ceramah agama Tarhib Ramadhan oleh ustad H. Muhammad Isa, dari Kantor kementerian Agama Kabupaten Bengkalis.

Kemudian dilakukan pula penyerahan bantuan prasarana rumah ibadah kepada rumah ibadah musholla yang ada di Desa Resam Lapis.

Kepala Dinas PMD Yuhelmi sangat mendukung Desa Resam Lapis untuk menjadi desa mandiri, apalagi partisipasi masyarakat cukup besar terhadap desa. Hal itu dibuktikan dengan telah menghibahkan tanah untuk dijadikan pusat pelayanan publik desa serta lapangan sarana olahraga.

"Biarpun Desa Resam Lapis masih dikategorikan desa berkembang, saya sangat mendukung untuk menjadi desa mandiri", ucapnya.

Kepala Desa Resam Lapis Junaidi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan yang telah hadir terlebih kepada BUMDes Mulia Jaya.

“Terima kasih kapada BUMDes Mulia Jaya Abadi yang telah memberikan PADes Kepada Desa Resam Lapis, apa yang kita lakukan di Desa ini akan menjadi magnet pengabdian terbaik kepada masyarakat dalam mewujudkan desa yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera,’’ pungkasnya.#DISKOMINFOTIK