Menyatukan Persepsi, IBI Riau Kunjungan Kerja ke IBI Bengkalis

BENGKALIS – Ketua Pengurus Daerah (PD) Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Provinsi Riau Hj Darmiati melaksanakan kunjungan kerja dan organisasi ke Pengurus Cabang dan Pengurus Ranting IBI se-Kabupaten Bengkalis, Rabu, 23 Maret 2022 di Gedung Daerah Datuk Laksmana Raja dilaut Bengkalis.

Darmiati mengatakan kunjungan kerja dilaksanakan untuk menyatukan persepsi dan pembinaan dalam melaksanakan tugas pokok keseluruh pengurus cabang Provinsi Riau untuk mewujudkan profesi yang semakin profesional.

“Kami menyambut baik dengan dilakukan pembinaan yang dilakukan hari ini, setelah dilakukan pembinaan ini tentu diharapkan bidan di Kabupaten Bengkalis semakin profesional dan matang,” kata Darmiati.

Sementara itu Ketua IBI Cabang Bengkalis Safra Rita mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Daerah IBI Riau yang telah membimbing cabang Bengkalis karena selalu berkoordinasi melalui telekomunikasi dimasa pandemi covid-19.

“Alhamdulilah IBI Riau selalu mensupport kami dan saling bersinergi, dan kami juga mencucapkan terimakasih kepada pengurus cabang yang selalu menyemangati antara satu dengan bergandeng tangan,” kata Safra.

Safra menambahkan tim IT telah menjalankan fungsinya dengan baik karena sudah lebih dari 90 persen mencetak Kartu Tanda Anggota (KTA) dan seluruh anggota IBI merasa terlayani dengan baik.

Sebagai pengurus IBI Cabang Bengkalis, Safra berharap dengan diselenggarakannya kegiatan ini para pengurus ranting kiranya dapat mensosialisasikan kembali kepada seluruh anggota agar mampu menyampaikan ilmu yang telah di dapatkan hari ini.

Dalam laporan panitia yang disampaikan Hj Linda, pembinaan yang dilakukan hari ini diikuti oleh pengurus cabang berjumlah 40 orang dan pengurus ranting 30 orang yang dilaksanakan selama satu hari ini. ##DISKOMINFOTIK