Tiba di Negeri Junjungan Plt. Dirjen Badilum Mahkamah Agung RI Disambut Bupati Kasmarni

BENGKALIS – Tiba di Negeri Junjungan, Plt. Direktur Jendral (Dirjen) Badan Peradilan Umum (Badilum) Mahkamah Agung RI Prim Haryadi disambut Bupati kasmarni Kamis, 20 Januari 2022.

Kehadiran Plt. Dirjen Badilum Mahkamah Agung RI ke Kabupaten Bengkalis sebagai kunjungan kerja dengan membawa serta keluarganya. 

Rombongan Plt. Dirjen Badilum Mahkamah Agung RI ini tiba pukul 17.50 di Pelabuhan Bandar Sri Laksamana, yang mana disambut oleh Bupati Bengkalis Kasmarni, Wakil Bupati Bagus Santoso, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Sony Nugraha, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Yona Lamerossa Ketaren dan rombongan. 

Kemudian rombongan menuju ke Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis untuk dilakukan penyambutan dengan prosesi adat yakni pemasangan tanjak oleh Ketua MKA LAM Riau Kabupaten Bengkalis Datuk Seri H Zainuddin Yusuf dan selempang oleh Bupati Kasmarni serta prosesi tepuk tepung tawar.

Usai pelaksanaan tepuk tepung tawar, Plt. Dirjen Badilum Mahkamah Agung RI bakal mengikuti ramah tamah di Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis  dan keesokan harinya melakukan peresmian ruang tahanan Pengadilan Negeri Bengkalis. #DISKOMINFOTIK