Bank Riau Kepri Bengkalis Laporkan Capaian 2021 ke Bupati Kasmarni

Teks foto: Bupati Bengkalis, Kasmarni ketika menerima silaturahmi pihak Bank Riau Kepri cabang Bengkalis, Selasa, 11 Januari 2022

BENGKALIS - Bank Riau Kepri mengucapkan terima kasih atas suport Pemerintah Kabupaten Bengkalis, yang terus bermitra sebagai bank yang dipercaya menyimpan keuangan Pemerintah Daerah Bengkalis.

Hal itu disampaikan Pimpinan Cabang Bank Riau Kepri Bengkalis, Herry Syaputra MAM, bersama Syahri Romadhona dan Nofri Suyono ketika bersilaturahmi ke kediaman Bupati Bengkalis, Wisma Sri mahkota Bengkalis, Selasa, 11 Januari 2022.

Kemudian, Herry juga melaporkan bahwa di tahun 2021 kemarin, CSR Bank Riau Kepri senilai sekitar 2,2 miliar dengan sekitar 338 program secara keseluruhan terealisasi dengan baik.

Sementara itu, Bupati Bengkalis, Kasmarni dalam silaturahmi itu juga mengucapkan terima kasih karena Bank Riau Kepri terus berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah. Dan juga selalu membenah diri dalam melayani masyarkat pada bidang perbankan.

“Kita tetap harus sama-sama membangun daerah ini dari berbagai bidang. Semua lini harus terus berkolaborasi untuk mencapai Visi Pemerintah Kabupaten Bengkalis, yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera,” ujar Kasmarni.

Bupati Kasmarni juga mendapat undangan khusus untuk meresmikan kedai Bank Riau Kepri di Kecamatan Bantan. Kedai ini bertujuan agar masyarakat mendapat kemudahan untuk bertransaksi melalui bank daerah ini.

“Pengembangan semacam ini perlu lakukan. Masyarakat kita harus mendapat kemudahan. Semoga Bank Riau Kepri semakin dapat berkembang pesat dan melayani masyarakat secara luas,” tutup Kasmarni yang kala itu turut hadir Plt Bappenda Bengkalis, Syahruddin.#DISKOMINFOTIK