Dari Bank Indonesia Provinsi Riau,

Bupati Bengkalis Serahkan Kapal Penangkap Ikan

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni mengapresiasi Bank Indonesia (BI) Provinsi Riau yang telah memperhatikan masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Hal tersebut disampaikan Bupati Bengkalis yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan dan Pembangunan Johansyah Syafri, kala menyerahkan bantuan 2 unit kapal 2 GT beserta alat tangkap, Selasa, 21 Desember 2021, di galangan kapal mini Politeknik Negeri Bengkalis.

Johan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi dan apresiasi atas bantuan yang diberikan.

"Semoga ke depan dapat terus berkelanjutan. Bukan hanya dengan Perwakilan BI Provinsi Riau, tetapi juga dengan semua pemangku kepentingan terkait lainnya," kata Johan.

Johan menambahkan kapal yang dibuat anak tempatan (putra-putri Kabupaten Bengkalis) dari Politeknik Negeri Bengkalis ini merupakan bantuan Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) untuk Kelompok Nelayan Kuda Laut, Desa Meskom, Kecamatan Bengkalis.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada BI Perwakilan Riau dan semua pihak yang telah ikut ambil bagian dalam meningkatkan kapasitas ekonomi masyarakat di Negeri Junjungan.

“Hal ini dilakukan sebagai salah satu langkah untuk tercapainya Visi Bupati Bengkalis dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera,” ujar Johan lagi. ##DISKOMINFOTIK.