Semangati Petugas Vaksinator, Ketua TP PKK Tinjau Vaksinasi

BENGKALIS - Sebagai langkah untuk mendukung pencapaian target vaksinasi di Kabupaten Bengkalis, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Hj Siti Aisyah meninjau proses pelaksanaan vaksinasi di dua Kecamatan yakni Bengkalis dan Bantan.

Di Kecamatan Bengkalis Ketua TP PKK Hj Siti Aisyah meninjau di Desa Damai dan Desa Pasiran Kecamatan Bantan.

Ikut mendampingi Ketua TP PKK Wakil Ketua IV Rita Puspa, Wakil Ketua Pokja IV Nurbaity Johan, Fadli Sekretaris Pokja IV dan Siti Rogaya anggota Pokja IV. Selasa, 21 Desember 2021.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Hj Siti Aisyah mengatakan keberhasilan capaian vaksinasi tidak terlepas dari kerja keras semua pihak baik itu Pemerintah Desa, Tenaga Kesehatan, Bhabinkamtibmas juga dari pihak kepolisian.

"Proses vaksinasi merupakan komitmen Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan organisasi TP PKK sebagai mitra kerja pemerintah," kata Siti Aisyah.

Aisyah menambahkan vaksinasi merupakan suatu langkah efektif mencegah dan meminimalisir tersebarnya virus Covid-19 di Negeri Junjungan.

"Bapak dan ibu disini jangan takut untuk di vaksin ya, karena vaksin ini sudah teruji dan aman di dalam tubuh kita, juga jangan mudah terpengaruh dengan hal-hal yang berbau hoax," kata Aisyah.

Selanjutnya Aisyah juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang sudah di vaksin agar selalu tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu juga Ketua TP PKK Kabupaten Hj Siti Aisyah juga menyerahkan Goodybag kepada Vaksinator sebagai bentuk perhatian TP PKK Kabupaten Bengkalis kepada petugas vaksinasi dalam menjalankan tugasnya. ##DISKOMINFOTIK.