Menyongsong Hari Ibu,

Lomba Paduan Suara, Bhayangkari Juara Pertama

BENGKALIS - Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ibu ke-93 Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis menggelar lomba Paduan Suara (Koor).

Diikuti oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) unit Perangkat Daerah, Persit, dan Bhayangkari serta organisasi perempuan dilingkungan Pemkab Bengkalis, Kamis, 16 Desember 2021 di Pendopo Sri Mahkota Bengkalis.

Masing-masing peserta menyanyikan dua buah lagu yang terdiri dari lagu wajib Mars Hari Ibu dan lagu pilihan seperti, lancang kuning, surga di bawah telapak kaki ibu, soleram, tenung priuk, seroja dan laksmana raja dilaut.

Peserta lomba yang terdiri dari 15 grub ini menghadirkan Dewan Juri Mora Dewi dan David Marpaung dari Rumah Belajar David Pekanbaru.

Adapun juara 1 lomba paduan suara yakni Bhayangkari, Juara 2 Badan Pendapatan Daerah dan Juara 3 Sekretariat Dewan DPRD.

Sedangkan Harapan 1 Dinas PUPR, Harapan 2 Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis dan Harapan 3 Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bengkalis.

Sementara itu untuk juara Favorit di raih oleh Persit Kodim 0303 Bengkalis.

Hadiah pemenang lomba bakal diberikan pada puncak perayaan Hari Ibu yang diselenggarakan pada 22 Desember 2021 mendatang. ##DISKOMINFOTIK.