Benny Persunting Syada, Keluarga Besar Diskominfotik Ikut Berbahagia

PEKANBARU – Rosyada Faridhita, pegawai Bidang Sumber Daya Komunikasi dan Informatika, Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistk (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis, Sabtu, 11 Desember 2021, resmi mengakhiri masa gadisnya.

Syada, begitu putri pertama pasangan Farid Haris dan Mardiana tersebut dalam keseharian akrab disapa, dipersunting oleh Benny Irawan.

Benny, begitu akrab dipanggil, merupakan putra pertama dari Marlis dan Endang Sumarti.

Seperti akad nikah, resepsi pernikahan keduanya juga dilaksanakan di kediaman Syada. Di jalan Tanjung Batu Kelurahan Pesisir, Kecamatan Lima Puluh Kota Pekanbaru.

Atas nama pribadi, keluarga dan keluarga besar Diskominfotik, Pelaksana tugas Kepala Diskominfotik H Adisutrisno yang diwakili oleh Kepala Bidang Sumber Daya Komunikasi dan Informasi Saiful Bahri.

“Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah. Berbahagia, berkekalan sampai ke anak cucu,” ujar Saiful, yang hadir bersama istri Suzie di acara resepsi keduanya.

Selain Saiful dan istri sejumlah sejawat di Diskominfotik Kabupaten Bengkalis, juga terlihat hadir memenuhi undangan resepsi pernikahan Syada dan Benny.

Mereka juga ikut mengucapkan selamat pengantin baru. Selamat berbahagia dan semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah kepada Syada dan Benny. #DISKOMINFOTIK