Bunda PAUD Kecamatan Bengkalis Kukuhkan Pokja Bunda PAUD Kecamatan dan Launching Program Kerjanya

BENGKALIS - Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kecamatan Bengkalis Rafika Wati mengukuhkan Kelompok Kerja (Pokja) Bunda PAUD Kecamatan Bengkalis dalam rangka menyukseskan program nasional gerakan Pendidikan Anak Usia Dini yang berkualitas di Pendopo Kantor Camat Bengkalis Senin, 8 November 2021 di Pendopo Kantor Camat Bengkalis.

“Pokja PAUD yang merupakan mitra kerja dalam membangun PAUD di Kecamatan Bengkalis. Dan besar harapan kami dengan terbentknya Pokja PAUD ini bias memicu percepatan terwujudnya pendidikan anak usia dini yang berkualitas dan membentuk karakter anak yang sehat, cerdas, ceria, berakhlak mulia menuju generasi emas,” ujar Rafika kala memberikan sambutan.

Dalam kesempatan itu turut dilakukan lauching salah satu program kerja Bunda PAUD yaitu Kartu Pustaka PAUD HI.

Dikatakan Rafika adapun terciptanya inovasi ini karena melihat anak-anak yang mulai melupakan buku dan beralih ke gadget.

Komitmen atas keseriusan Bunda PAUD dalam program Perpustaka PAUD HI ini dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) bersama Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkalis. #DISKOMINFOTIK