Dukung Tenun Bengkalis Mendunia, Bupati Kasmarni Ajak Vote di Link ini

BENGKALIS – Bupati Bengkalis, Kasmarni mengajak seluruh masyarakat kabupaten berjuluk Negeri Junjungan, untuk sama-sama meluangkan waktu membuka link dibawah ini dan menekan simbol jempol (like) pada gambar Tenun Fashion Week Bengkalis Community, BRGM.

https://tenunfashionweek.com/snax_poll/peoples-choice-award/

Tujuannya adalah untuk mendukung tenun khas Bengkalis dikenal secara mendunia. Dengan banyaknya vote yang didapat, secara otomatis akan mendapat penilaian dari pada ajang Event Tenun Fashion.

“Usah lengah lagi. Yok sama-sama kita vote Tenun Bengkalis supayo mendunia,” ujar Bupati Bengkalis Kasmarni.

Vote ini secara otomatis akan berakhir hingga 30 November 2021 mendatang. Jadi masih banyak waktu untuk memberikan vote dan mengajak saudara, keluarga dan sahabat lainnya untuk sama-sama memberikan vote buat Tenun Bengkalis.

Dengan vote yang diberikan, sama halnya memberi dukungan tinggi kepada karya seni orang-orang terdahulu dan dilestarikan hingga kini melalui tenun yang memiliki keindahan yang sangat terkesan.

“Kalau bukan kito semuo yang mengenalkan, siapo lagi. Melalui vote ini adalah upayah mudah kito untuk mengenalkan Tenun Bengkalis di kancah Dunia,” singkat Bupati Bengkalis, Kasmarni.#DISKOMINFOTIK