Pemdes Selatbaru Gelar Turnamen Bola Voli

BANTAN - Pemerintah Desa Selatbaru menggelar turnamen Volley Ball Selatbaru Cup 2021 antar Desa se-Kecamatan Bengkalis dan Bantan, Selasa, 26 Oktober 2021 di Lapangan Bola Voli Desa Selatbaru Jalan Soekarno-Hatta.

Selain pelaksanaan turnamen Bola Voli juga dilaksanakan peresmian lapangan Bola Voli Desa Selatbaru yang dilakukan Kepala Desa Selatbaru Rahayu Nendang.

"Lapangan Bola Voli Desa Selatbaru ini merupakan tanah hibah dari orang tua kita, Nuzlan dan lapangan bola voli ini juga dibangun sebagai salah satu langkah untuk membangkitkan semangat untuk berolahraga," kata Kepala Desa Rahayu Nendang.

Rahayu mengatakan tujuan dengan dilaksanakan pertandingan antar persahabatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan tali silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan, juga sebagai langkah untuk menghindari hal-hal negatif.

Lanjut Rahayu, Dengan dibangunnya lapangan bola voli tentu dapat dimanfaatkan sebaik mungkin sehingga dapat menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyalurkan hobi dengan berolahraga.

Pada kesempatan itu Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bengkalis Misliadi mengapresiasi kegiatan turnamen yang dilaksanakan, semoga kegiatan positif terus berlanjut.

"Kami berharap dengan adanya turnamen seperti ini dapat memunculkan bibit atlit voli yang berpotensi untuk tampil di tingkat Provinsi maupun Nasional, sehingga dapat mengharumkan nama Desa, serta dapat menjunjung tinggi sportivitas," Kata Misliadi.

Untuk diketahui, jumlah peserta pada turnamen voli tahun ini yakni berjumlah 39 regu dengan pelaksanaan lebih kurang 20 hari kedepan. ##DISKOMINFOTIK.