Sekda Bustami Tinjau Vaksinasi Covid-19 DWP dan Korpri Bengkalis

BENGKALIS - Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis H Bustami HY meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Bengkalis Senin, 25 Oktober 2021.

Pelaksanaan vaksinasi dipusatkan di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut Jalan A Yani Bengkalis.

Sebanyak 330 orang menerima vaksinasi yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 DWP serta HUT ke-50 KORPRI Kabupaten Bengkalis.

Selain Sekda Bustami, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau Ikhwan Ridwan turut melihat pemberian vaksinasi berjenis sinovac tahap pertama dan kedua ini.

Dibantu oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis kegiatan vaksinasi tersebut berjalan sukses dan dipenuhi antusias masyarakat.

Hal tersebut terbukti dengan membludaknya peserta. Dimana yang awalnya hanya menargetkan sebanyak 200 peserta, namun hingga saat ini menjadi 330 orang telah mendaftarkan dirinya.

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Agenda ini kita laksanakan dalam rangka menyongsong HUT Dharma Wanita ke-22 tahun 2021 ini. Target kita kemarin hanya 200 dan alhamdulillah masyarakat sangat antusias dalam rangka mensukseskan program pemerintah ini, mencegah penularan Covid-19, salah satunya kita mewajibkan masyarakat kita untuk melaksanakan vaksin,” pungkas Ketua DWP Akna Juita.

Dalam kesempatan tersebut Akna Juita menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk mensukseskan program pemerintah ini dengan melaksanakan atau mengikuti vakinasi.

“Mari kita sukseskan program pemerintah ini dengan melakukan vaksin dimanapun silahkan, yang penting kita upayakan vaksinasi ini dapat terlaksana dengan baik. Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa untuk berkativitas ini merupakan salah satu upaya untuk menjaga diri sendiri dan juga keluarga kita, ayo vaksin Covid-19,” ajaknya. #DISKOMINFOTIK