PWI Bengkalis Harus Berkontribusi dalam Mewujudkan Keterbukaan Informasi

BENGKALIS – Kiprah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dalam membangun insan pers yang profesional, harus dapat memberikan kontribusi nyata, terutama dalam mewujudkan keterbukaan informasi melalui penyajian berita yang aktual, terpercaya serta bertanggung jawab.

Harapan itu disampaikan Bupati Kasmarni, ketika membuka Konferensi Kabupaten V PWI Bengkalis di Gedung daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut, jalan Jenderal A. Yani Bengkalis, Sabtu, 23 Oktober 2021.

Di bagian lain, bupati perempuan pertama di Provinsi Riau ini berharap, Konferkab V tersebut menjadi sarana untuk menyatukan persepi para pengurus PWI Bengkalis dalam membahas program kerja ked epan sehingga menjadi lebih baik.

Lalu, dapat memilih dan menentukan ketua PWI Kabupaten Bengkalis periode 2021-2024.

“Kami berharap, Konferkab V ini melahirkan pemimpin PWI yang bermartabat, berintegritas dan profesional untuk melanjutkan kepengurusan PWI Kabupaten Bengkalis ke depan yang mampu merangkul dan menciptakan keharmonisan dan kekompakan,” jarapnya.

Selain Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso, hadir dalam Konferkab yang diselenggarakan setiap 3 tahun sekali itu, diantaranya Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Riau H. Novrizon Burman, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, anggota DPRD Bengkalis Irmi Sakip Arsalan. #DISKOMINFOTIK