Bupati Kasmarni Buka MTQ Tingkat Kecamatan Bantan Ke-XXVI

Teks foto: Bupati Bengkalis Kasmarni, didampingi wakil bupati Bagus Santoso dan forkopimcam Bantan

BANTAN- Bupati Bengkalis Kasmarni buka Musabaqah Tilawatil Qur‘an (MTQ) Tingkat Kecamatan Bantan ke-XXVI, Selasa malam,19 Oktober 2021, di Aula Kantor Desa Bantan Air, Kecamatan Bantan.

Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso ikut mendampingi Bupati Kasmarni pada acara yang bertemakan “Kita Jadikan Masyarakat Bantan yang Bedelau (Beriman dalam Berperilaku)” tersebut.

Kasmarni mengatakan Kabupaten Bengkalis telah menunjukan angka penurunan suspek covid-19, namun masyarakat diharapkan untuk tetap mematuhi prokes.

“Kita tidak boleh lengah dan beruforia dengan menurunnya kasus Covid 19 ini, kita harus tetap patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M,”ungkap Kasmarni.
Kemudian Kasmarni mengajak untuk menyukseskan program vaksinasi yang telah diselenggarakan oleh Pemerintah.

“Datangi pusat-pusat kesehatan untuk mendapatkan vaksin, sebagai upaya membentuk kekebalan tubuh dari serangan Covid 19,” ajak orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis.

Selanjutnya, kasmarni mengingatkan kepada masyarakat Kecamatan Bantan, untuk tidak membakar lahan dan hutan dengan sembarangan.

“Jangan membakar lahan dan hutan sembarangan, karena ketika hal tersebut dilarang akan ada konsekuwensi hukum yang harus dijalani, dan saya harap hal ini tidak terjadi dengan warga Kecamatan Bantan,”imbuh Kasmarni.

Tampak hadir pada acara tersebut, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Sofiyan, anggota DPRD Dapil Bantan Bengkali Askori, Camat Bantan Muthu Saily, TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj Siti Aisyah, Ketua TP-PKK Kecamatan Bantan Hesti Riyani serta Dewan Majlis Hakim serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Bengkalis. #DISKOMINFOTIK