UKM Olahraga Polbeng Gelar Turnamen Futsal

BENGKALIS - Melalui kegiatan UKM Olahraga Futsal Cup 2021, Unit kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga Politeknik Negeri Bengkalis mengadakan Turnamen Futsal antar mahasiswa Se-Politeknik Negeri Bengkalis. Kegiatan berlangsung selama tiga hari, terhitung dari tanggal 8 sampai 10 Oktober 2021.

Pembukaan turnamen diresmikan pada sabtu pagi di Lapangan keybon Jalan Kelapapati Tengah. Turut hadir Wakil Direktur III Bapak Akmal Indra dan pembina UKM Olahraga Politeknik Negeri Bengkalis, Bapak Erwin Martianis. Turnamen ini diikuti oleh seluruh Jurusan yang ada di Politeknik Negeri Bengkalis.

Adapun tim yang masuk ke babak final yakni Tim Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Perkapalan (Himka) D melawan Tim Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro (Himatro) A yang merebutkan posisi 3 dan 4.  Kemudian ada Tim Beton A melawan Tim Beton E, perwakilan dari jurusan Teknik Sipil yang merebutkan posisi  1 dan 2.

Perolehan hasil pertandingan dimenangkan oleh oleh Tim Beton E yang mendapatkan posisi pertama, Tim Beton A di posisi kedua, Tim Himatro A di posisi ketiga dan tim Himka D di posisi keempat. #DISKOMINFOTIK