Pencarian

Bupati Kasmarni, Apresiasi Lanal Dumai Atas Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi

BENGKALIS – Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso mengapresiasi kepada pihak Lanal Dumai atas pelaksanaan serbuan vaksinasi dalam rangka HUT TNI AL ke-76 tahun kepada masyarakat pesisir di Bandar Sri Laksamana Kecamatan Bengkalis dan di Pantai Selat Baru Kecamatan Bantan.

Demikian ucapan apresiasi itu disampaikan Bupati Bengkalis Kasmarni saat usai meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi di Pantai Selat Baru Kecamatan Bantan, Selasa 7 September 2021.

“Kami sangat bersyukur dan terima  kasih kepada pihak Lanal Dumai telah membantu serta berkolaborasi bersama Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam mempercepatkan program vaksinasi di Riau, kita harus bisa mempertahankan sinergitas seperti ini, karena jika kita bersama pasti akan mudah mengatasi semua persoalan, sekali lagi kami atas Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan terima kasih,” tutur Kasmarni ketika ditanya sama media.

Selanjutnya mantan Camat Pinggir itu juga menjelaskan, Pemerintah Kabupaten Bengkalis terus menjalankan program vaksinasi hingga saat ini, karena vaksinasi saat ini sudah menjadi kebutuhan masyarakat dan tentunya juga sebagai bentuk upaya dalam memutus mata ratai penyeberan virus Covid-19.

“Jadi kami sampaikan kepada masyarakat agar tidak ada lagi rasa ragu dan takut divaksinasi, karena vaksin ini bukan sebagai obat penyembuh penyakit Corona tetapi untuk meningkatkan daya tubuh atau imun kita. Jangan takut lagi ya bapak/ibuk dan adik-adik,” ungkap bupati.

Sementara itu Danlanal Dumai Himawan menjelaskan kepada awak media, kegiatan pelaksanaan vaksinasi ini dalam rangka HUT TNI AL ke-76, bertujuan untuk membantu mempercepatkan program vaksinasi di daerah pesisir seperti Bengkalis Rupat, dan Rupat Utara.

“Pelaksanaan serbuan vaksinasi ini, kami bekerjasama dari semua pihak, seperti TNI AD, Relawan Covid-19, Peduli Covid dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kita melakukan bersama-sama, seperti apa yang disampaikan bupati. Kita berkolaborasi dalam penanganan kasus Covid-19 di Provinsi Riau.

Pada waktu yang sama Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis menyerahkan bantuan bakti sosial kepada sejumlah masyarakat di Kecamatan Bantan, bantuan tersebut dalam rangka menyambut HUT TNI AL ke-76 tahun 2021.#DISKOMINFOTIK

Tim Redaksi