Pencarian

Lomba Karya Tulis Ilmiah, Polbeng Juara Pertama

BENGKALIS - Mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis kembali meraih penghargaan dengan berhasilnya menang diajang lomba karya tulis ilmiah Learning LKTIN Competition and Training dengan tema Inovasi Milenial dalam Mewujudkan Pembangunan menuju Indonesia Emas 2024.

Kegiatan Learning LKTIN Competition and Training merupakan rangkaian kegiatan yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Pendidikan 2021 untuk meningkatkan kemampuan berfikir ilmiah mahasiswa diseluruh Indonesia.

Kegiatan dibagi menjadi 4 tahap seleksi dimulai sejak 14 Juni hingga 4 September 2021.

Adapun tim yang berhasil mengharumkan nama Polbeng yakni, Suhendra dari D4 Administrasi Bisnis Internasional, Kevin Gustiadi Putra dari D4 Teknik Listrik, Nabilla Mauludina Mahmud dari D3 Teknik Informatika.

Tim berhasil menjadi juara pertama dalam kompetisi tersebut mengungguli para saingan yang berasal dari Universitas Negeri Surabaya, Universitas Sebelas Maret Surakarta dan Universitas Negeri Yogyakarta.

Direktur Polbeng Jhony Custer mengucapkan selamat dan tahniah kepada tim yang telah mengharumkan nama Polbeng, kedepan akan ada penerus yang akan mengharumkan nama Polbeng.

“Kami sangat bangga atas capaian yang telah diraih oleh Suhendra dan kawan-kawan semoga hal ini mampu menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya,” kata Johny.

Ketua Tim Suhendra mengatakan semoga dengan apa yang telah diraih mampu mengharumkan nama Polbeng sehingga Polbeng lebih dikenal di tingkat Nasional.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada dosen pembimbing dan teman-teman atas do'a dan kegigihan teman 1 tim sehingga berhasil menjadi juara pertama," kata Suhendra. ##DISKOMINFOTIK.

 

Tim Redaksi