Meriahkan HUT RI Mahasiswa STIE Goro Bersama Kades Meskom

BENGKALIS – Meriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 Mahasiswa STIE Syari’ah Bengkalis melaksanakan gotong royong bersama Kepala Desa Meskom Usman.

Kegiatan royong yang dilaksanakan bersama mahasiswa KKN STIE guna membersihkan selokan dan sepanjang jalan meskom Kecamatan Bengkalis yang banyak terdapat sampah.

Kemeriahan dan antusias Mahasiswa meriahkan HUT RI kali ini disambut hangat Kepala Desa Meskom dan berjanji akan terus meningkatkan tali persaudaraan dan jiwa patriotisme  antara warga, Kepala Desa serta Mahasiswa STIE Syariah.

“Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka pemenuhan program kerja, selain itu kegiatan ini merupakan kegiatan yang wajib dijalankan sebagai masyarakat Indonesia yang memiliki semangat gotong royong,” ujar Kades Meskom.

Usman menjelaskan Kegiatan gotong royong merupakan bentuk apresiasi, supaya masyarakat desa meskom ini peka dan peduli terhadap lingkungan bahwa lingkungan wajib dijaga dan rawat menjaga kebersihan lingkungan, serta memperkokoh rasa-rasa kekeluargaan bersama masyarakat. ##DISKOMINFOTIK