Pencarian

Warga Kelapapati Laut:

Dinas Sosial Bengkalis Serahkan Bantuan Korban Puting Beliung

BENGKALIS – Beberapa hari lalu, di Desa Kelapapati, Kecamatan Bengkalis, terjadi bencana alam berupa Angin Puting Beliung.

Bencana alam yang terjadi di jalan Kelapapati Laut tersebut, menerjang sejumlah warga di sana.

Guna meringankan beban korban bencana itu, Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Sosial, Senin, 2 Agustus 2021, menyerahkan bantuan sembako untuk warga yang terdampak musibah tersebut.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis, Hj. Martini menjelaskan, ada 5 kepala keluarga yang menerima bantuan dimaksud. Yakni, Nurdin, Sariah, Evan Efendi, Sulaiman Ahmad, Muriyati.

Hj. Martini berharap, bantuan yang diberikan bermanfaat dan dapat meringankan masyarakat korban angin puting beliung di Kelapapati Laut.

Bantuan yang disalurkan Dinas Sosial tersebut, diantara beras, minyak goreng, mie instan, telur, gula, kopi, susu, dan telur.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban korban bencana alam angin puting beliung di Kelapapati Laut ini”, ujar Hj. Martini.

Sementara itu, para korban yang menerima, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Sosial tersebut. #DISKOMINFOTIK

Tim Redaksi