Akan Jalin Kerjasama,

Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Terima Kunjungan CEO RS Awal Bros

BENGKALIS – Setelah Bertemu langsung dengan Bupati Bengkalis Kasmarni, Chief Executive Officer (CEO) Rumah Sakit (RS) Awal Bros Pekanbaru, Ir Arfan Awaloeddin bersama Direktur, Dr Jimmy Kurniawan, langsung menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis, Selasa, 6 Juli 2021.

Rombongan RS Awal Bros Pekanbaru diterima langsung oleh Wadir Pelayanan Rita Puspa dan Wadir Administrasi dan Keuangan Heri Pratikno.

Wakil Bupati Bagus mengucapkan selamat datang di RSUD Bengkalis inilah Rumah Sakit kebanggan masyarakat Bengkalis yang kita cintai semoga hubungan kekeluargaan antara RS Awal Bros dan RSUD semakin erat.

“Semoga silaturrahmi yang dilaksanakan ini tidak hanya sampai disini saja, kedepan akan ada tindak lanjut dalam memajukan RSUD Bengkalis,” kata Bagus.

Bagus menambahkan agenda kerjasama antara RS Awal Bross Pekanbaru dengan RSUD Bengkalis dalam pelayanan kesehatan memudahkan masyarakat dalam hal pelayanan kesehatan.

“Melalui pertemuan ini kita harapkan juga masyarakat Kabupaten Bengkalis yang ingin berobat tidak perlu jauh-jauh keluar daerah, cukup hanya di Kabupaten Bengkalis,” tutur Wabup.

Sementara itu, CEO Ir Arfan Awaloeddin (RS) Awal Bros Pekanbaru, mengatakan nantinya RS Awal Bros dan RSUD Bengkalis akan melaksanakan kerjasama bidang pelayanan kesehatan untuk mengurangi rujukan keluar daerah.

“Untuk pelayanan kerjasama di bidang pelayanan kesehatan ini tentu akan akan meningkatkan sinergi bersama Pemerintah Daerah dan meningkatkan pendapatan daerah,” kata Arfan Awaloeddin. ##DISKOMINFOTIK