Selesai Praktek Kerja di Diskominfotik, 3 Mahasiswi Polbeng Bengkalis Berpamitan

Teks foto: Pelepasan ketiganya yang praktek kerja di Diskominfotik dilakukan langsung Kepala Diskominfotik Johansyah Syafri di ruang kerjanya, Kamis, 1 Juli 2021.

BENGKALIS – Setelah sekitar 4 bulan mengikuti praktek kerja di Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis, 3 mahasiswi Politeknik Negeri Bengkalis, pamit kembali ke kampus mereka.

Ketiga mahasiswi tersebut adalah Eka Wahyuni, Nur Asikin, dan Siti Nurmarzidah.

Pelepasan ketiganya yang praktek kerja di Diskominfotik sejak 15 Februari s.d. 30 Juni 2021 tersebut dilakukan langsung Kepala Diskominfotik Johansyah Syafri di ruang kerjanya, Kamis, 1 Juli 2021.

Kepada ketiganya, atas nama seluruh karyawan/karyawati Diskominfotik, Johan menyampaikan permohonan maaf jika selama praktek kerja di Perangkat Daerah yang dipimpinnya itu ada yang kurang berkenan.

“Kalau ada yang bisa dipetik, manfaatkan ilmu yang diperoleh selama praktek kerja di Diskominfotik. Baik itu untuk kepentingan perkuliahan, maupun nanti setelah terjun ke dunia kerja. Ambil yang bernas, yang hampa tinggalkan untuk kami agar bisa diperbaiki,” harap Johan seraya tak lupa menitip salam buat keluarga dan para dosen mereka di Polbeng.

“Kalau ada yang bermanfaat, walau sedikit mohon dibanyakkan, kalau sejengkal mohon dipanjangkan, bila setetes mohon dilautkan, jika segumpal harap digunungkan. Dan, meskipun tak lagi praktek kerja di Diskominfotik, silaturahim dengan keluarga besar Diskominfotik jangan sampai putus”, pinta Johan.

Pada kesempatan itu, baik Eka Wahyuni, Nur Asikin, mau pun Siti Nurmarzidah tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Diskominfotik yang telah menerima mereka dengan baik dan berbagi ilmu selama 4 bulan melaksanakan praktek kerja.

“Terima kasih atas penerimaan kami praktek kerja lebih kurang 4 bulan di tempat ini. Mohon maaf jika kami bertiga ada silap dan salah. Sekali lagi terima kasih banyak,” ujar Siti Nurmarzidah, ketika memberikan kata-kata perpisahan mewakili ketiganya.

Tak hanya itu, pada kesempatan itu, ketiganya juga menyerahkan cendramata untuk Diskominfotik Bengkalis.

Sedangkan untuk Eka Wahyuni, Nur Asikin, mau pun Siti Nurmarzidah, Johan memberikan serifikat sebagai tanda sudah mengikut praktek kerja di Diskominfotik.#DISKOMINFOTIK