Ramadhan Berbagi, Glorius Berikan Sejumlah Bantuan

Teks foto: Alumni Smansa tahun 2017 ketika berbagi, Sabtu 8 Mei 2021

BENGKALIS - Alumni SMAN 1 Bengkalis (Smansa) angkatan tahun 2017 atau lebih dikenal dengan nama Glorius 17 menyerahkan donasi paket sembako, pakaian layak pakai dan Al-Qur'an ke Yayasan Aisyah berbagi dan panti asuhan Dayang Dermah, Sabtu, 8 Mei 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Glorius Semarak Ramadhan, dimana semua donasi didapat dari pengalangan dana dari alumni SMAN 1 Bengkalis 2017.

Kegiatan langsung dipimpim oleh Muhamad Fauzi bersama teman alumnu Glorius 17 yang bergerak bersama sama dalam mengumpulkan donasi yang dimulai pada 22 April sampai 4 Mei 2021. 

"Dana yang sudah terkumpul lalu dibelikan paket sembako kebutuhan pokok dan langsung kita serahkan ke Panti dan Yayasan," kata Fauzi.

Semarak berbagi yang dilaksanakan merupakan kegiatan tahun ke 2 yang dilaksanakan Glorius 17 dalam rangka bentuk kepedulian terhadap ekonomi masyarakat pada masa pendemi ini.

Sementara itu pengurus Yayasan Aisyah berbagi Yeni mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan bantuan yang telah diberikan.

"Alhamdulillah kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada alumni Smansa 1 Glorius 17, semoga berkah sukses tambah rezeki, dan semua do'a hajat dikabulkan Allah dan semoga ini menjadi inspirasi untuk banyak Alumni yang lain khususnya di Negeri Junjungan," ujar nya. ##DISKOMINFOTIK.