Kasmarni Dukung Baznas Bengkalis, Upaya Peningkatan Pengumpulan Zakat

Teks foto: Bupati Kasmarni datangi Kantor Baznas Bengkalis, Selasa 27 April 2021.

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni memberi dukungan kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis dalam upaya peningkatan pengumpulan zakat di Kabupaten Bengkalis.

Dukung itu disampaikan ketika beliau melakukan kunjungan kerja di kantor Baznas Kabupaten Bengkalis Selasa 27 April 2021.

"Kami meminta kepada ketua beserta komisioner Baznas Kabupaten Bengkalis untuk segera melakukan studi banding dengan tujuan untuk mempelajari sistem penerapan Perda Zakat dan pola pengelolaan serta pendayagunaan zakat, di kabupaten kota yang telah berhasil meningkatkan pengumpulan zakat," kata Bupati.

Untuk meningkatkan lagi zakat di Kabupaten Bengkalis ini, lanjut orang nomor satu Bengkalis, khusus kepada ASN lingkup Pemkab Bengkalis perlu ada ketegasan terhadap pembayaran zakat yaitu melalui perda.

"Agar tujuan kita untuk meningkatkan zakat tercapai, saya tegaskan kepada semua ASN untuk membayar zakat, karena dari informasi yang di sampaikan ketua Baznas masih kurangnya kesadaran ASN dalam berzakat" kata Kasmarni.

Turut mendampingi Bupati Bengkalis, Sekretaris Bapeda Rinto. Dan di sambut langsung oleh Ketua Baznas Ali Ambar beserta stafnya.##DISKOMINFOTIK.