4 Putri Bengkalis Masuk Grandfinal Putri Riau 2021

Teks foto: Finalis

BENGKALIS – Empat orang asal Kabupaten Bengkalis masuk grandfinal Putri Riau 2021.

Empat orang tersebut yakni Nurfaiza (18 tahun) dan Windy Destalia Yurika (16 tahun) merupakan finalis Putri Remaja Riau 2021.

Sementara Isnaniah (9 tahun) dan Suci Aulia (10 tahun) adalah finalis Putri Cilik Riau 2021.

Sebelumnya audisi telah dilakukan secara online. Finalis Putri Remaja mengirimkan video pandangan finalis terhadap remaja dan narkoba pada zaman milenial saat ini.

Sedangkan finalis Putri Cilik mengirimkan video seberapa penting finalis menjadi pelopor anti bullying dan alasan.

Salah seorang finalis Nurfaiza mengungkapkan rasa bangganya telah mampu membawa nama harum bagi Bengkalis untuk bersaing dalam ajang bergengsi ini. Ia mengaku percaya diri bersaing dengan masing-masing peserta perwakilan Kabupaten/kota lainnya.

Gadis yang bekerja di Diskominfotik Bengkalis ini menuturkan keikutsertaannya pada ajang Putri Riau 2021 merupakan suatu batu loncatan bagi Faiza. Kedapannya Faiza bertekad akan berjuang sambil terus belajar dan berusaha.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang sudah mendukung saya. Saya harap saya bisa memberikan yang terbaik bagi Kebupaten Bengkalis dalam ajang ini, yang tentunya tidak bisa tanpa usaha, doa dan dukungan dari teman-teman semuanya terutama keluarga," ujar Mantan Dara Cilik ini, Senin 19 April 2021. #DISKOMINFOTIK