Kasmarni Serahkan Santunan Kematian BPJS Ketenagakerjaan

Teks foto: Kasmarni Serahkan Santunan Kematian BPJS Ketenagakerjaan

DURI - Bupati Bengkalis Kasmarni menyerahkan santunan jaminan kematian BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris Kamis, 1 April 2021.

Bertempat di Hotel Surya Duri, penyerahan santunan jaminan kematian tersebut diberikan kepada lima orang perwakilan ahli waris.

Mengawali sambutannya, Bupati Kasmarni menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga yang telah ditinggalkan.

"Mudah-mudahan almarhum khusnul khotimah, ditempatkan pada tempat yang paling indah bersama orang-orang beriman. kami do’akan juga semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan, kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini," ucapnya.

Ucapan terima kasih serta apresiasi turut disampaikan orang nomor satu di Negeri Junjungan ini kepada BPJS Ketenagakerjaan yang tanggap dalam memberikan santunan asuransi kepada ahli waris penerima santunan jaminan sosial ketenagakerjaan. 

"Hal ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima yang diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat, kegiatan seperti ini perlu dipertahankan atau bahkan dapat ditingkatkan," pungkasnya.

Bupati perempuan pertama di Riau ini berharap, sinergitas antara BPJS Ketenagakerjaan dan Pemerintah Kabupaten  Bengkalis dalam membantu masyarakat bisa terbangun.

"Mudah-mudahan kedepannya kita dapat seiring sejalan dalam mewujudkan apa yang telah menjadi visi dan misi pemerintah guna terwujudnya Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera. mengingat dalam salah satu dari delapan program unggulan kami lima tahun kedepan yakni adanya jaminan dan kesehatan total bagi masyarakat," harap Kasmarni. 

Usai menyerahkan santunan secara simbolis, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan cabang Duri menyerahkan pelakat kepada Bupati Kasmarni atas kontribusi Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis terhadap penyelenggaraan program jaminan sosial ketenagakerjaan.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Disnakertrans Bengkalis Kholijah, Kepala Dinas Kesehatan Ersan Saputra, Kepala Dinas Pendidikan Edi Sakura, Sekretaris Diskominfotik Adi Sutrisno, Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis Al-Fakhrurrazi, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Pinggir Azuar dan Camat Bathin Solapan Wahyudin. #DISKOMINFOTIK


TERWUJUDNYA KABUPATEN BENGKALIS YANG BERMARWAH, MAJU DAN SEJAHTERA | Mewujudkan Pengelolaan Potensi Keuangan Daerah, Sumber Daya Alam dan Sumber Daya Manusia yang Efektif dalam Memajukan Perekonomian | Mewujudkan Reformasi Birokrasi serta Penguatan Nilai-nilai Agama dan Budaya Melayu Menuju Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik dan Masyarakat yang Berkarakter | Mewujudkan Penyediaan Infrastruktur yang Berkualitas dan Mengembangkan Potensi Wilayah Perbatasan untuk Kesejahteraan Rakyat

Pemkab Bengkalis Ikuti Rakor Pengawasan Intern yang Ditaja Oleh BPKP Perwakilan Riau

Ayu Erlina
Imam Achmadi, A.Md

Videografer