Aktif Majukan Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Apresiasi Bank BRI

BENGKALIS - Bupati Kasmarni mengapresiasi Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bengkalis. Karena, telah banyak berperan dalam membangun dan memajukan Negeri Junjungan.

Khususnya, disektor perbankan dengan menghimpun maupun menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

Apresiasi tersebut disampaikan Bupati Kasmarni saat menerima Pimpinan Cabang, Kurniadi, Asisten Manager Adita Sadira dan staf BRI Cabang Bengkalis, Rahmat.

Silaturahmi penuh keakraban dan kekeluargaan itu dilaksanakan di Wisma Daerah Sri Mahkota, Senin 29 Maret 2021.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami ucapkan terimakasih kepada BRI, sebab dari sekian banyak bank konvensional, BRI menjadi salah satu bank yang paling banyak bersentuhan dengan masyarakat," ungkap Kasmarni.

Kedepannya, sambung Kasmarni, sinergi dan kolaborasi yang telah terjalin baik agar bisa ditingkatkan lagi.

Sementara itu, Kurniadi menyebutkan, Bank BRI tidak hanya fokus disektor keuangan saja, tapi ada beberapa program unggulan yang bersentuhan dengan masyarakat, salah satunya Program Desa BriLian.

"BriLian yang diselenggarakan oleh BRI bertujuan untuk mengawal perekonomian desa selama masa pandemi Covid-19. Alhamdulillah, salah satu desa yang kita bina, berhasil menjadi desa BriLian, yakni Desa Kuala Alam Kecamatan Bengkalis," ujar pimpinan BRi yang mengaku asal Aceh tersebut mengakhiri. #DISKOMINFOTIK


TERWUJUDNYA KABUPATEN BENGKALIS YANG BERMARWAH, MAJU DAN SEJAHTERA | Mewujudkan Pengelolaan Potensi Keuangan Daerah, Sumber Daya Alam dan Sumber Daya Manusia yang Efektif dalam Memajukan Perekonomian | Mewujudkan Reformasi Birokrasi serta Penguatan Nilai-nilai Agama dan Budaya Melayu Menuju Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik dan Masyarakat yang Berkarakter | Mewujudkan Penyediaan Infrastruktur yang Berkualitas dan Mengembangkan Potensi Wilayah Perbatasan untuk Kesejahteraan Rakyat

Bupati Bengkalis Kasmarni, Terima Audiensi BPN, BRI dan ICMI Kabupaten Bengkalis

Babam Suryaman, S.Pd.I
Imam Achmadi, A.Md

Videografer