Bupati Bengkalis Audiensi Dengan Yayasan Pondok Pesantren Darussalam Al Bantani

Teks foto: Bupati Bengkalis kala menerima audiensi dengan Yayasan Pondok Pesantren Darussalam Al Bantani, Selasa, 23 Maret 2021.

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni menerima audiensi dan silaturahmi dari Yayasan Pondok Pesantren Darussalam Al Bantani Desa Suka Maju Kecamatan Bantan, Selasa, 23 Maret 2021 di Wisma Daerah Sri Mahkota Jalan Antara Bengkalis.

Pimpinan Pondok Amri mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis yang telah meluangkan waktu di sela-sela aktivitas, semoga hubungan silaturahmi dapat terjaga.

"Kami selaku pengurus Pondok Pesantren agar dapat memperhatikan kondisi Pesantren kami, terlebih saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19," kata Amri.

Sementara itu Bupati Bengkalis Kasmarni mengatakan Pemerintah Kabupaten Bengkalis senantiasa selalu mencari solusi agar keberadaan Ponpes dapat diperhatikan dengan baik.

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis menyambut baik atas kedatangan pengurus Ponpes, semoga kedepan dapat memperkuat tali silaturahmi, kami juga akan terus berupaya memperhatikan keberadaan Ponpes tentu sesuai dengan regulasi ada agar kedepan tidak ada yang permasalahan hukum yang terjadi.

Ikut hadir dari Yayasan Pondok Pesantren yakni Pimpinan Pondok Amri, Kepala Sekolah Wustho, Apri Yanto, Khori, Selamat dan Ibut Triyono.

Sedangkan dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang ikut mendampingi Bupati Bengkalis Kasmarni yakni, Tenaga Ahli Bupati Isa Selamat dan Mustafa Kamal, Kabag Kesra H Hambali, Asisten Administrasi Umum Setda H T Zainuddin, Kepala Dinas Pendidikan Edi Sakura. ##DISKOMINFOTIK.