Datang Disambut Bupati Kasmarni, Kasdam Semangati Prajurit TNI Kodim 0303 Bengkalis

Teks foto: Bupati Bengkalis, Kasmarni menaymbut kedatangan Kasdam I/Bukit Barisan Brigjend TNI Didied Pramudito dan rombongan, Selasa, 23 Maret 2021.

BENGKALIS – Bupati Bengkalis, Kasmarni menyambut kedatangan Kepala Staf Komando Daerah Militer (Kasdam) I/Bukit Barisan Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Didied Pramudito, di Bengkalis, Selasa, 23 Maret 2021.

Ketibaan Kasdam dengan menggunakan helikopter yang mendarat di lapangan Pasir Bengkalis ini juga turut disambut Wakil Bupati Bengkalis, H. Bagus Santoso, Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan, Ketua DPRD Bengkalis, H. Khairul Umam, Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Inf Lizardo Gumay, Sekda Bengkalis, H. Bustami HY dan sejumlah pejabat lainnya.

“Selamat datang pak, di Kabupaten Bengkalis,” ujar Bupati Kasmarni sembari menyusun jari sepuluh sebagai tanda salam dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Kasdam bersama istri, dan didampingi Wakil Asisten Operasi Kodam I Bukit Barisan, Letkol Inf Rizal Faizal Helmi dan Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Moch Syech Ismed, mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan Bupati Bengkalis beserta jajaran.

“Terima Kasih ibu, telah menerima kami untuk berkunjung ke Bengkalis. Sambutannya sangat luar biasa,” ujar Kasdam.

Usai disambut di lapangan Pasir Bengkalis, Kasdam dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Makodim 0303/Bengkalis untuk bertatap muka langsung dan berkomunikasi memberikan semangat kepada prajurit TNI dibawah Kodim 0303/Bengkalis.

“Kedatangan saya ke Bengkalis adalah untuk merajut silaturahmi sekaligus bertatapan langsung dengan jajaran Kodim 0303/Bengkalis,” kata Brigjend TNI Didied Pramudito.

Menurutnya, selama menjabat sekitar satu tahun satu bulan menjadi Kasdam, dirinya baru pertama kali mengunjungi Bengkalis, termasuk Korem 031/Wirabima Pekanbaru.

“Sebagai sesama prajurit, saya mengajak untuk tetap menjaga kesatuan dan kebersamaan kita. Jadilah prajurit yang dekat dengan masyarakat dan senantiasa memberikan perlindungan kepada rakyat,” ajaknya kepada prajurit-prajurit TNI di Makodim 0303/Bengkalis.

Disamping itu, ia juga mengajak para prajurit untuk menghindari narkoba serta bijak dalam menggunakan smart phone. Karena keduanya adalah hal yang bisa merusak keluarga, karir dan pergaulan.

“Saya merasa bangga dengan Kodim 0303/Bengkalis. Jangan sampai prajurit di Makodim 0303/Bengkalis ini malah tidak merasa bangga. Harus lebih bangga dan senang ketimbang saya,” sebutnya.

“Kita disini adalah keluarga, jadi harus saling menjaga kekeluargaan ini agar tetap selalu menjadi kebanggaan kita, masyarakat dan negara,” sebutnya.

Usai, memberikan pengarahan kepada para prajurit dan Persit Kartika Candra Kirana, Kasdam dan rombongan kemudian dijamu makan siang oleh Bupati Bengkalis, di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, sembari memakaikan tanjak dan selempang kepada Kasdam oleh Ketua MKA LAMR Bengkais, H Zainuddin Yusuf bersama Ketua DPH LAMR Bengkalis, H Sofyan Said.

Setelah itu, Kasdam dan rombongan melanjutkan perjalanan udara menggunakan helikopter untuk menunjungi Kabupaten Siak dan kembali ke Pekanbaru.#DISKOMINFOTIK