Formadiksi Polbeng dan STAIN Perkuat Silaturahmi Antar Sesama Pengurus

BENGKALIS - Setiap organisasi selalu berupaya untuk menjalin silaturahmi, menambah relasi, dan membuat berbagai inovasi agar tujuan organisasi tersebut dapat tercapai. 

Oleh karena itu, Forum Mahasiswa Bidikmisi dan Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIPK) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Bengkalis (Formadiksi KipK STAIN Bengkalis) dan Forum Mahasiswa Bidikmisi Politeknik Negeri Bengkalis menggelar silaturrahmi antar pengurus, Sabtu, 20 Maret 2021 di Lapangan Golf Bengkalis.

Dalam rangkaian acara tersebut terdapat penandatanganan surat kerja sama dan saresehan sambil mengenalkan forum bidikmisi masing masing kampus. 

Pertemuan dihadiri oleh Wakil Ketua 3 STAIN bengkalis Wira Sugiarto dan pembina Formadiksi polbeng Asniarti.

Asniarti mengatakan acara yang dilaksanakan ini sebagai langkah hal yang positif, mengingat forum bidikmisi yang terdapat dikampus, jika masing masing forum bisa bekerja sama dalam menyebarkan informasi, sosial dan yang lain. 

“Selain itu juga semoga silaturrahmi dengan formadiksi KIPK STAIN tidak hanya sampai disini saja, melainkan kegiatan lainnya yang bisa membawa dampak positif bagi mahasiswa bidikmisi/kip k dan masyarakat,” kata Asniarti.

Alvin Azri Selaku Ketua Umum formadiksi mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Pengurus Formadiksi KIPK STAIN dan formadiksi polbeng, atas kerjasamanya sehingga bisa melaksanakan acara silaturrahmi antar pengurus Formadiksi Polbeng dan Formadiksi KIPK STAIN Bengkalis. 

“Saya sangat mengapresiasi sekali atas kinerja dari Formadiksi STAIN seperti bidikmisi berbagi mampu mengoordinasikan dan menjaga komunikasi sekitar 200 an mahasiswa penerima Bidikmisi dan Kip Kuliah dengan sangat baik,” kata Alvin. 

Alvin menambahkan Semoga dengan penandatangan surat kerjasama menjadi momentum dalam inovasi yang berjalan pada nantinya, sehingga setiap forum bisa bekerja sama dalam mengadakan kegiatan yang berdampak positif bagi MAHADIKSI/KIPK dan masyarakat pada umumnya. ##DISKOMINFOTIK