PSTI Bengkalis Berhasil Raih Medali Perak dan Perunggu

BENGKALIS – Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Bengkalis mengikuti invitasi sepaktakraw antar klub Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau pada sabtu hingga minggu kemarin di GOR Sepaktakraw MTQ Pekanbaru.

Invitasi Sepak takraw dilaksanakan sebagai salah satu langkah untuk meningkatkan semangat olahraga dan sejalan dengan program kerja tahunan pengurus PSTI Kota Pekanbaru.

Juga sekaligus sebagai ajang pemanasan menuju Pekan Olahraga Provinsi tahun 2022 di Kuantan Singingi.

Pada pertandingan 2 orang atlit bengkalis putra pada babak penyisihan mengalami cedera otot kaki dan betis,sehingga tidak bisa maksimal dalam pertandingan.

Hadir mendampingi turnamen invitasi sepak takraw Ketua PSTI bengkalis Zulpan, Dani Satria, Faisal Hafis dengan pelatih Abdul Rahim (Roy), Irwan Syah, Cahyadi, Safarudin dan Khairani.

Ketua PSTI bengkalis Zulpan mengatakan Double event putra dan double event putri menurunkan 5 atlit putra dan 2 atlit putri pada babak penyisihan Bengkalis tampil sangat memukau berhadapan dengan tim di kualifikasi.

“Sangat disayangkan dalam pertandingan 2 atlit putra mengalami cedera otot kaki dan betis sehingga tempo permainan menjadi lambat, berkat kegigihan atlit putra dan putri sepak takraw Bengkalis masih bisa menyumbangkan medali perak dan perunggu untuk Kabupaten Bengkalis,” kata Zulpan.

Zulpan juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni yg telah memberikan support dan semangat kepada Atlit sepaktakraw Bengkalis, juga Direktur PDAM Bengkalis Jufrizal, serta pimpinan Bank Riau kepri Bengkalis, Nanang. ##DISKOMINFOTIK


Tim Redaksi